Meja Dapur Minimalis


Salah satu produk best seller kami adalah kitchen set custom ini. Perpaduan model yang simpel dan warna yang segar membuat penghuni tetap bersemangat untuk beraktifitas di dapur meski telah seharian beraktifitas di luar rumah. Storage dan  rak dinding sengaja  kami dasain untuk memudahkan penyimpanan dan pengambilan kembali barang-barang yang di simpan.

Saluran sanitasi dan saluran gas bahan bakar kompor kami atur sedemikian rupa sehingga aman dan sehat. Rak dinding atas juga sangat kompetibel dengan penambahan cooker hood sehingga membantu membersihkan udara di dapur.

Sifat rancangan yang custom membuat meja dapur yang kami hasilkan dapat disesuaikan dengan bentuk dan ukuran dapur Anda. Selain itu warna dan pilihan bahan finishing juga dapat Anda pilih sesuai selera, bahkan proses pembelian dan pemasangan pun dapat disesuaikan dengan anggaran yang Anda rencanakan. Meja bawah dan rak dinding dapat diorder secara terpisah begitupun dengan lemari kulkas.

Spesifikasi furnitur ini adalah :

Spesifikasi
Artikel
Status
Bahan
Blockboard dan Multipleks

include
Finishing
Lapisan HPL atau Cat Duco
include
Penutup Jendela
Kaca

include
Tarikan
Almunium

include
Rel laci
besi

include
Engsel
Sendok atau sejenisnya bergantung model pintu dan kesediaan pasar
include
Rak piring
besi dengan Coating atau almunium
option
Cooker hood
Merk dan tipe dapat disesuaikan dengan anggaran

option
Top table
Granit/Kramik/Granito/Kayu
option
Kompor Tanam
Merk dan tipe dapat disesuaikan dengan anggaran
option

Backround
Kramik/granit/bahan lain
option


Harga furnitur ini sangat terjangkau, untuk mengetahui harga, konsultasi gratis, order dan transaksi lain Anda dapat menghubungi kami di navigasi kontak kami

1 Responses to “Meja Dapur Minimalis”

madalynadahlby :

Titanium White octane | The Techno Tools and Tools
In this video I'm going to show you how you titanium tv apk can make your own used ford edge titanium crystal chandelier. titanium grinder At the end of 오래된 토토 사이트 the video I will show you how to make a titanium spork crystal chandelier.

5 Maret 2022 pukul 02.43

Posting Komentar